Bukit I Love You Sawangan Kebumen

Bukit I Love You adalah sebuah bukit yang terletak di Kebumen, Jawa Tengah. Bukit ini memiliki tulisan i love you di atasnya yang dibuat oleh pengelola pihak ketiga tempat wisata tersebut sehingga bukit ini dinamakan bukit i love you. Padahal sebelumnya bukit ini bernama bukit sawangan.

Bukit I Love You Desa Sawangan, Kecamatan Ayah, Kebumen. via: Mulpix

Bukit I Love You berada di kawasan wisata Desa Sawangan, Kecamatan Ayah, Kebumen, Jawa Tengah. Berjarak sekitar 40 km dari pusat kota, bukit ini menyajikan panorama alam berupa hamparan laut dan pantai Sawangan.


Dari atas bukit I Love You ini pengunjung dapat menikmati pemandangan laut sejauh mata memandang serta nuansa pantai sawangan dan yang terpenting pengunjung bisa melakukan selfie dengan latar belakang pantai dan tulisan I Love You. Namun, untuk sekarang masih banyak yang belum tahu tentang objek wisata ini.


Bukit ini tidak dikelola oleh pemerintah daerah setempat, melainkan oleh pihak ketiga dengan harapan bisa membuat tempat wisata ini semakin menarik dan makin banyak pengunjung yang datang untuk menambah penghasilan masyarakat di sekitar bukit I Love You.

Dengan adanya Bukit I Love You ini, tempat wisata di Kebumen semakin banyak yang bisa dikunjungi. Sehingga pengunjung yang datang ke Kebumen memiliki banyak pilihan tempat wisata saat mengunjungi Kabupaten Kebumen.

sumber: metube

0 Response to "Bukit I Love You Sawangan Kebumen"

Posting Komentar