Wisata Alam Bukit Langit Kebumen

Wisata alam Kebumen semakin menarik saja, setelah kehadiran Bukit Pentulu Indah di Karangsambung kini hadir lagi lokasi wisata baru yang tidak kalah menariknya untuk kalian kunjungi yaitu Bukit Langit namanya. Tempat ini menawarkan view alam perbukitan hijau yang segar dipandang mata, bisa kalian gunakan untuk camping atau sekedar berselfie ria.
bukit langit
Bukit Langit Karanganyar, Kebumen

Dari atas bukit langit ini kalian bisa melihat landscape alam perbukitan Kebumen yang sedap dipandang, ada pegunungan serayu selatan di bagian utara. Bukit condong dan perbukitan padureksa di sebelah timur serta dataran rendah Kebumen di bagian selatan. Tak jauh dari Bukit Langit terdapat Bukit Butak yang sedikit lebih tinggi dari Bukit Langit.

Baca Juga: Bukit I Love You Kebumen

Lokasi Bukit Langit

Bukit Langit terletak di Dusun Kembangabang, Desa Giripurno Kecamatan Karanganyar, di area Perbukitan Condong Giripurno yaitu perbukitan yang membatasi kecamatan Karanggayam dengan Kecamatan Karanganyar dan Sruweng. Untuk menuju kesini bisa ditempuh dari Alun-alun Karanganyar menuju ke timur.


Obyek wisata ini sudah lebih dari satu tahun dirintis oleh sejumlah pemuda penggiat wisata yang bekerja sama dengan masyarakat setempat. Sejumlah fasilitas dan papan petunjuk menuju Bukit Langit juga sudah mulai diletakan disejumlah titik untuk memudahkan wisatawan yang ingin berkunjung.

0 Response to "Wisata Alam Bukit Langit Kebumen"

Posting Komentar