14 Pantai Wisata di Bali Yang Bisa Dikunjungi

Bali menjadi tempat wisata di indonesia yang telah diakui di dunia karena keindahan alam dan kebudayaannya yang sangat kental, di Bali kita dapat menemukan berbagai pantai-pantai yang indah. Keindahan pantai di Bali merupakan salah satu yang terbaik di dunia yang bisa anda jadikan sebagai tujuan wisata anda. Berikut ini tersaji pantai-pantai yang ada di Bali.

Baca Juga: Tempat Wisata di Bali Yang Bisa anda Kunjungi

1. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa Bali
Pantai Pandawa

Jika anda ingin menikmati pantai pasir putih anda wajib mengunjungi Pantai ini, Pantai Pandawa terletak di Desa Kutuh, Kabupaten Badung. Anda akan terkesima dengan keindahan Pantai Pandawa ini dengan pasir putih dan ombaknya yang tenang. Baca selengkapnya tentang Pantai Pandawa

2. Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa Bali
Pantai Tanjung Benoa Bali

Pantai ini terletak di Bali Selatan tepatnya di Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini berpasir putih dengan ombak yang tenang di sini anda dapat melakukan olahraga air seperti snorkeling dan parasailing.

3. Pantai Dreamland

Pantai Dreamland Bali
Pantai Dreamland

Lokasi pantai Dreamland termasuk di wilayah Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini memiliki keindahan tersendiri yaitu letak pantainya yang berada di balik tebing dengan pasir pantai berwarna putih.

4. Pantai Kuta

Pantai Kuta Bali

Pantai kuta terletak di sebelah selatan pulau Bali, nama pantai kuta memang sangat terkenal dan menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara.

5. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran Bali
Sunset di Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran Bali merupakan salah satu pantai di Bali yang memiliki pemandangan matahari terbenam yang indah. Di sini anda dapat menikmati indahnya suasana pantai Jimbaran sambil menikmati berbagai hidangan laut yang ada.

6. Pantai Legian

Pantai Legian Bali
Pantai Legian

Pantai ini terletak tidak jauh dengan pantai Kuta pemandangan pantainya juga tidak kalah menarik dengan pantai-pantai lainnya di sini anda bisa berselancar dengan menyewa papan yang banyak tersedia di pinggir pantai.

7. Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang Bali
Pantai Padang Padang

Pantai ini juga dikenal dengan nama pantai Labuan Sait, Pantai Padang Padang dapat akan anda temukan setelah melewati pantai Dreamland. Hampir tiap hari pantai ini ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama wisatawan dari mancanegara. Baca Selanjutnya

8. Pantai Kedonganan



Pantai Kedonganan
Pantai Kedonganan Bali

Selain Pantai Jimbaran Bali yang bisa anda kunjungi untuk menikmati hidangan seafood adalah pantai Kedonganan, Pantai kedonganan menawarkan pasir putih bersih, hidangan seafood bakar dan pemandangan matahari terbenam dan tidak kalah dengan pantai Jimbaran Bali.

9. Pantai Padang Bai

Pantai Padang Bai Bali
Pantai Padang Bai

Pantai Padang bai terletak Kabupaten Karangasem. Pantai Padang Bai ini letaknya berdekatan dengan salah satu pelabuhan pintu keluar masuk pulau Bali. Meski letaknya berdekatan dengan pelabuhan, namun pemancing dan penyelam sangat menyukai pantai ini karena kebersihan dan keindahannya yang masih terjaga.

10. Pantai Bias Tugel

Pantai Bias Tugel Bali
Pantai Bias tugel

Pantai ini tidak begitu luas karena kanan kiri pantai ini diapit oleh batu karang yang besar, lokasi pantai ini cukup jauh dari Bandara Ngurah Rai sekitar 50 Km. 

11. Pantai Balangan


Pantai Balangan Bali
Pantai Balangan Bali

Lokasi pantai ini terletak di wilayah Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Bali. Selain pesona keindahan pantai yang masih alami, Balangan juga menjadi lokasi favorit para peselancar kelas dunia.

12. Pantai Sanur


Pantai Sanur Beach Bali
Pantai Sanur Bali

Pantai ini menawarkan ombak yang tenang dan pemandangan matahari terbitnya yang indah. Letak Pantai ini tepatnya di Desa Sanur berada di bagian timur Kota Denpasar.

13. Pantai Virgin Beach/Pantai Pasir Putih Karangasem



Pantai Pasir Putih Karangasem
Virgin Beach/Pantai Pasir Putih Karangasem

Pantai ini terletak di sebelah timur, Pulau Bali tepatnya di daerah Karangasem, sesuai dengan namanya pantai ini jarang dikunjungi di Bali. Jika anda menginginkan Pantai yang sepi maka lokasi ini sangat pas untuk anda.

14. Pantai Karma/Nammos Beach Club

Pantai Karma Nammos Beach Club Kandara Ungasan
Pantai Karma/Nammos Beach Club

Jika anda ingin berkunjung ke taman wisata Garuda Wisnu Kencana, tidak ada salahnya anda berkunjung kesini karena lokasinya yang searah. Namun anda harus merogoh kocek lebih dengan membayar tiket masuk 250 ribu Rupiah karena Pantai ini dimiliki oleh Hotel Karma Kandara Ungasan.

Tempat Wisata di Bali


Itulah 14 tempat wisata pantai di Bali, tidak ada habisnya jika membahas pantai-pantai yang ada di bali karena begitu banyak Pantai yang ada di Bali, Selain pantai-pantai tersebut masih banyak lagi Pantai dan tempat wisata di Bali lainnya.

0 Response to "14 Pantai Wisata di Bali Yang Bisa Dikunjungi"

Posting Komentar