Pantai Padang Padang Bali Tempat Wisata Liburan di Bali Yang Menawan

Pantai Padang Padang merupakan sebuah tempat wisata di Bali yang sangat menawan, Pantai ini tidak kalah indah dengan pantai di bali lainnya. Pemandangan pantai Padang Padang sangat indah dengan airnya yang jernih berwarna biru kehijau-hijauan. Pasir putih yang lembut dan suara ombak yang tenang membuat tempat wisata ini sangat cocok untuk tempat liburan anda. 

Baca Juga: 14 Pantai di Bali

Pantai Padang Padang Bali Eat Pray Love

Pantai Padang Padang Bali
Pantai Padang Padang

Keindahan pantai ini telah diakui dunia buktinya tempat ini dijadikan tempat syuting film Eat Pray Love Pada 2010 yang dibintangi aktris Julia roberts, selain itu lokasi pantai ini juga pernah di jadikan lokasi syuting video klip Michael Learns To Rock sekitar tahun 1996. 

Baca Juga: Tempat Wisata Paling Favorit di Bali

Letak, Lokasi dan Jalan Pantai Padang Padang Bali


Lokasi alamat Pantai Padang padang terletak di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung. Kalau kita menuju ke Uluwatu pantai yang pertama kita temui Balangan, Dreamland kemudian Pantai Padang-padang. Lokasinya yang bersentuhan langsung dengan pebukitan membuat suasana alam yang unik dengan karang terjal disekitarnya. 


View Larger Map
Jika anda sedang berada di Denpasar, atau sedang menginap di Kuta maka pertama anda harus mencari jalan yang mengarah ke Garuda Wisnu Kencana (GWK).Jalur ke Pantai Padang-Padang ini searah dengan jalur ke pantai dreamland. Jika anda kesulitan mencari lokasi silahkan tanyakan masyarakat setempat. 

Akses Menuju Pantai Padang Padang


Untuk akses ke Objek wisata Pantai Padang-padang ini sangat mudah, mobil, motor dan kendaraan lainya sangat mudah untuk menuju ke lokasi, dari Denpasar bisa ditempuh sekitar 45 menit berkendaraan. 

Di Pantai Padang Padang Wisatawan bisa hanya sekedar jalan-jalan menikmati segarnya udara Pantai Padang-padang, santai sambil berjemur, berenang, melihat sunset/ matahari tenggelam yang indah ataupun berselancar. 



Semoga informasi ini berguna untuk anda yang sedang mencari referensi mengenai tempat wisata padang padang Bali.

0 Response to "Pantai Padang Padang Bali Tempat Wisata Liburan di Bali Yang Menawan"

Posting Komentar