Little Venice Kota Bunga, Wisata Ala Venesia di Cianjur

Kota Bunga merupakan sebuah kompleks villa yang berlokasi di Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Tempat ini sangat terkenal sekali karena adanya little venice, yaitu sebuah danau yang dilengkapi dengan kanal-kanal dan bangunan seperti di Kota Venesia, Italia.
Little Venice Kota Bunga, via: okezone

Lokasi Kota Bunga ini dapat dijangkau tidak terlalu lama dari puncak pass, setelah melewati jembatan ciloto nanti akan ketemu pertigaan yang ada plang taman bunga nusantara belok kiri, ikuti jalan utama tersebut nanti akan ada pintu gerbang masuk Kota Bunga di sebelah kiri jalan.

Untuk masuk ke little venice, pengunjung harus membayar tiket masuk seharga Rp. 20.000 per orang, namun belum termasuk tiket wahana. Untuk tiket terusan Rp. 50.000 sudah termasuk naik perahu gondola dan missisipi, sedangkan untuk naik wahana lainnya pengunjung dikenakan tiket tambahan rata-rata 20.000 per wahana.

Wisata ala Venesia sangat terasa ketika menaiki gondola di kanal yang dilengkapi dengan desain bangunan mirip di Venesia. Kebanyakan pengunjung memanfaatkan suasana tersebut dengan berfoto.

0 Response to "Little Venice Kota Bunga, Wisata Ala Venesia di Cianjur"

Posting Komentar