Bali Safari Marine Park - Wisata di Bali Untuk Segala Umur

Bali Safari and Marine Park merupakan objek wisata yang berisi aneka satwa atau yang kita kenal juga dengan Taman Safari. Objek wisata ini dapat dinikmati oleh segala usia mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Jika anda ingin melihat satwa bebas berkeliaran di Bali seperti pada habitat aslinya, Bali Safari and Marine Park adalah tempatnya.

Bali Safari
Bali Safari

Berlokasi di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar. Tempat yang juga dikenal dengan Taman Safari Bali ini memiliki luas 40 hektar dengan koleksi ratusan ekor satwa dari 60 spesies, termasuk di dalamnya beberapa spesies langka yang terancam punah seperti Komodo, Orang Utan, dan Jalak Bali.

Bali Safari and Marine Park adalah salah satu cabang dari Taman Safari Indonesia, didirikan pada tahun 2007 dengan konsep taman hiburan yang terintegrasi dengan mengedepankan konservasi, edukasi dan pengembangan budaya melalui program yang berkualitas. Tujuannya adalah untuk menarik wisatawan domestik dan internasional.

bali safari
Bali Safari

Selain menyajikan aneka satwa, Taman Safari Bali juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar internasional seperti Safari Journey, pertunjukan Bali Agung, Hotel, Restaurant, pertunjukan satwa serta berbagai fasilitas bermain yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Pengunjung dapat berkeliling melihat aneka satwa serta menyaksikan beberapa pertunjukan yang menghibur di beberapa area yang tersedia, untuk mandi gajah tersedia di taman ganesha, pertunjukan dan pengetahuan tentang satwa di panggung Hanuman, atraksi gajah di kampung gajah dan pertunjukan tradisional Bali di Lobby Barong.

Untuk arena bermain, pengunjung bisa mengunjungi kawasan Fun Zone. Di kawasan ini tersedia berbagai permainan seperti Climbing Car, Merry Go Round, Go Go Bouncer, Jungle Cruise, Spinning Coaster, Flume Ride dan waterpark. Jika pengunjung ingin bermalam tersedia hotel Mara River Safari Lodge. Selain itu, ada juga restoran Tsavo Lion yang menawarkan sensasi makan di tengah singa.

Akses


Bali Safari and Marine Park jaraknya sekitar 21 km dari Denpasar, atau sekitar 34 km dari Bandara Ngurah Rai dengan melalui Jalan By Pass Ngurah Rai dan Jalan By Pass Prof Ida Bagus Mantra.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Bali Safari


Untuk masuk ke Taman Safari Bali ini pengunjung domestik dikenakan biaya masuk seharga Rp. 150.000 per orang dewasa dan untuk anak-anak seharga Rp. 135.000 per anak. Sedangkan untuk bayi dibawah umur 3 tahun adalah gratis. Dengan membayar tiket masuk tersebut pengunjung akan mendapatkan 1x Safari journey, Animal show, Elephant show dan Fresh water aquarium. Jam Bukanya mulai dari jam 09.00 WITA sampai jam 17.00 WITA.

More Info


Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi via nomor telepon atau email Bali Safari and Marine Park berikut ini.

Telepon: +62 361 751 300 | +62 361 479 1800
E-mail:  info@balisafarimarinepark.com | reservation@balisafarimarinepark.com
Website: www.balisafarimarinepark.com

0 Response to "Bali Safari Marine Park - Wisata di Bali Untuk Segala Umur"

Posting Komentar