Wahana dan Harga Tiket Waterkingdom Mekarsari Bogor

Bagi anda yang sedang mencari alternatif tempat bermain air di Bogor, Water Kingdom Mekarsari dapat menjadi salah satu pilihan bagi anda dan sekeluarga, karena tempat ini menyediakan berbagai fasilitas wahana permainan air yang mendidik sekaligus menyehatkan. Tersedia berbagai macam kolam renang untuk segala usia yang bisa dinikmati bersama keluarga seperti toddler pool, wave pool, olympic pool, leisure pool, kiddy pool dan octopus splash pool.
Water Kingdom Mekarsari
Water Kingdom Mekarsari

Waterkingdom Mekarsari


Waterkingdom Mekarsari adalah sebuah waterpark atau kolam renang yang terletak di Jalan Raya Cileungsi - Jonggol Km 3, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Mengusung konsep suasana alam yang sejuk dan nyaman, Water Kingdom Mekarsari mengajak anda sekeluarga menikmati petualangan air yang tak terlupakan dengan permainan dan wahana bertaraf internasional. Adapun wahana permainan air yang ada di waterkingdom mekarsari adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Taman Buah Mekarsari

Wahana Water Kingdom Mekarsari

 

1. Boomerang Slide

Boomerang Slide Water Kingdom Mekarsari
Boomerang Slide Water Kingdom Mekarsari

Boomerang Slide adalah salah satu wahana unggulan yang dimiliki Water Kingdom Mekarsari, seluncuran ini memiliki panjang 118 meter dan tingginya 15,8 meter dengan lintasan yang meliuk liuk.

2. Raft Slide

Raft Slide Water Kingdom Mekarsari
Raft Slide Water Kingdom Mekarsari

Raft Slide ini di Indonesia masih menjadi yang terpanjang di kelasnya masing-masing, ada dua slide yang berdampingan namun berbeda yang pertama berwarna orange dan tertutup dan yang kedua berwarna ungu dan terbuka.

3. Racer Slide

Racer Slide Water Kingdom
Racer Slide Water Kingdom Mekarsari

Racer Slide ini memiliki panjang 50 meter dengan tinggi 8,3 meter, seluncuran ini ditujukan untuk mengadu kecepatan dan kelincahan anda berseluncur bersama keluarga maupun teman.

4. Toddler Pool dan Kiddy Pool

Kiddy Pool Water Kingdom
Kiddy Pool Water Kingdom Mekarsari

Toddler Pool adalah kolam renang unthk balita yang ada di Water Kingdom Mekarsari, sedangkan Kiddy Pool adalah kolam renang untuk anak-anak yang dilengkapi dengan ember tumpah dan permainan.

5. Wave Pool dan Octopus Splash Pool

Wave Pool Mekarsari Water Kingdom
Wave Pool Mekarsari Water Kingdom

Jika ingin tahu rasanya bagaimana terombang-ambing di laut anda bisa mencoba Wave Pool atau kolam ombak, sedangkan Octopus Splash Pool adalah kolam renang dengan kastil gurita yang dilengkapi ember tumpah dan seluncuran di dalam lorong.

6. Lazy River dan Olympic Pool

Lazy River Water Kingdom Mekarsari
Lazy River Water Kingdom Mekarsari

Lazy River adalah kolam dengan arus sungai buatan dengan panjang 600 meter dan kedalaman 1,2 meter, sedangkan Olympic Pool adalah kolam renang standar berbentuk oval.

7. Whirl Pool dan Leisure Pool

Whirl Pool Water Kingdom
Whirl Pool Water Kingdom

Whirl Pool adalah kolam air yang dihasilkan oleh pertemuan arus yang saling berlawanan dengan diameter 91,96 meter persegi, sedangkan leisure pool adalah kolam santai dengan pemandangan langsung ke danau.

8. Futsal Fountain

Wahana Futsal Fountain Water Kingdom
Wahana Futsal Fountain Water Kingdom

Futsal Fountain adalah salah satu fasilitas yang dimiliki Water Kingdom Mekarsari, lapangan futsal ini terbuat dari bahan rubber dengan rintangannya berupa air mancur.

Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari


Harga Tiket Water Kingdom Mekarsari sekarang adalah Rp. 70.000 untuk hari Senin - Jumat dan Rp. 95.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan Hari libur nasional. Sedangkan bagi anda yang berminat membuat membership card Water Kingdom Mekarsari harganya Rp. 245.000/orang dan gratis masuk selama setahun. Harga Tiket masuk Water Kingdom Mekarsari tidak termasuk penyewaan cabana, loker dan ban, usia 1 tahun ke atas tetap dikenakan HTM normal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Water Kingdom Mekarsari sebaiknya anda menghubungi No. Teleponnya di 021-29232923 atau BBM di 271015B5, email Water Kingdom Mekarsari info@waterkingdom.co.id.

Peta Lokasi Water Kingdom Mekarsari

Peta Lokasi Water Kingdom Mekarsari
Peta Lokasi Water Kingdom Mekarsari
Lokasi Water Kingdom Mekarsari berjarak 13 km dari exit tol Cibubur ke arah Cileungsi dan lokasinya tidak jauh dari Taman Buah Mekarsari.
sumber gambar: waterkingdom.co.id