13 Wahana dan Harga Tiket The Jungle Water Adventure Bogor 2016

The Jungle Water Adventure tentu saja sudah tidak asing lagi bagi anda yang berdomisili di Bogor, tempat ini selalu dapat menjadi pilihan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan bersama teman maupun keluarga, dengan fasilitas permainan air yang cukup lengkap serta letaknya yang tidak jauh dari pusat Kota Bogor membuat The Jungle memiliki daya tarik sendiri bagi pengunjung.
The Jungle Water Adventure Bogor

The Jungle Water Adventure Bogor


The Jungle Water Adventure merupakan sebuah tempat bermain air atau waterpark yang cukup besar di Bogor, letaknya berada di dalam perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kota Bogor. The Jungle berdiri diatas lahan seluas 3,5 hektar dan telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 4D Cinema, The Jungle Mall, Food Court, Taman Burung, serta Amphiteather.
The Jungle Water Adventure dengan pemandangan Gunung Slak

Objek wisata The Jungle Adventure memiliki view yang bagus ke Gunung Salak ditambah segarnya udara Bogor yang terletak di Kaki Gunung Salak, tempat ini sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa karena semua wahana permainan dan kolam renang yang ada di sini dapat dimainkan oleh segala usia. Adapun kolam renang dan wahana yang ada di The Jungle tersebut adalah sebagai berikut.

Wahana dan Fasilitas di The Jungle

Kolam ombak/wave pool, salah satu wahana di The Jungle Waterpark Bogor

1. Kolam Air Hangat

The Jungle memiliki kolam air hangat dengan suhu 40 derajat celcius yang akan memanjakan pengunjung dengan semburan air panas seperti pijat refleksi, tersedia dua kolam air hangat untuk anak-anak dan dewasa. 

2. Leisure Pool 

Leisure Pool adalah kolam santai yang dapat pengunjung gunakan untuk istirahat sambil mengisi perut karena di tengah kolam ini terdapat foodcourt.

3. Racer Slide

Racer Slide di the jungle memiliki ketinggian 8 meter dan terdiri dari 4 slide yang dapat digunakan untuk seru-seruan adu kecepatan meluncur.

4. Kiddy Pool

Kolam ini ditujukan khusus untuk anak-anak dan telah dilengkapi dengan berbagai mainan seperti water canon, water slide, linkin bucket atau ember tumpah serta lain sebagainya.

5. Wave Pool

Sebuah kolam dengan ombak buatan dimana pengunjung dapat merasakan terombang-ambing seolah seperti berada di laut yang sesungguhnya.

6. Tower Slide/Spiral Slide

Seluncuran ini memiliki ketinggian 12 meter dengan panjang 100 meter, ada dua seluncuran yang tersedia di wahana ini yaitu seluncuran tertutup dan terbuka.

7. Pelampung

The Jungle menyediakan pelampung yang bisa pengunjung sewa untuk menambah keseruan bermain di sini, untuk tarif sewa pelampung single Rp. 20.000 dan pelampung double Rp. 30.000.

8. Fountain Futsal

Wahana ini adalah lapangan futsal dengan beberapa titik air mancur di permukaannya, letaknya ada di depan panggung utama The Jungle Waterpark sehingga pengunjung dapat bermain sementara band sedang tampil.

9. Cabana

Cabana di The Jungle adalah Gazebo dengan ukuran 3x3 meter yang dapat pengunjung gunakan untuk bersantai dan istirahat bersama keluarga dengan harga sewa sekitar 200ribuan.

10. Aquarium Raksasa

Di Lazy Mahakam River the jungle terdapat sebuah aquarium dengan panjang 200 meter yang berisi berbagai jenis ikan air tawar.

12. Lazy Mahakam River

Wahana The Jungle yang ini memiliki panjang 400 meter, dengan menggunakan pelampung nantinya pengunjung akan tersapu arus sejauh 400 meter.

13. Bird Park

Selain memiliki wahana air, The Jungle juga memiliki taman burung yang berfungsi untuk mengedukasi pengunjung. Di taman burung ini terdapat puluhan jenis burung yang kabarnya sudah mulai langka untuk ditemui.

Harga Tiket The Jungle Januari - Februari 2016


Harga Tiket The Jungle Water Adventure ini sewaktu-waktu dapat berubah, namun pada 2016 sekarang ini harga tiket The Jungle adalah Rp. 80.000 (hari biasa) dan Rp.95.000 (hari libur), sedangkan untuk high season harga tiket The Jungle Water Adventure ini naik menjadi Rp. 120.000.

Jam Buka / tutup Wahana The Jungle Waterpark Bogor

Weekday           : 09.00 s/d 17.00 WIB.
Weekend           : 08.00 s/d 17.30 WIB.
High Seasons     : 08.00 s/d 17.30 WIB.


Rute Menuju Ke lokasi The Jungle Waterpark Bogor


Dari tol jagorawi exit di pintu tol Bogor lalu sampai pertigaan belok kiri, nantinya anda akan menemui lampu merah (Mall Ekalokasari Plaza) lalu belok kanan, kira-kira 100 meter ke depan belok kiri jalan Lawanggintung menuju jalan Pahlawan (TMP Dreded), setelah beberapa kilometer akan ada Bilboard The Jungle Waterpark dan Jungle Festival, kemudian memasuki kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) dengan posisi The Jungle berada di sisi kiri jalan.