Kampung Gajah Wonderland, Wisata Keluarga di Bandung Yang Menarik

Bandung memiliki banyak tempat menarik yang dapat anda pilih untuk liburan bersama teman maupun keluarga, sehingga tak jarang banyak wisatawan yang memilih Bandung untuk menghabiskan waktu liburnya, selain kawah putih, tangkuban perahu atau floating market, mungkin anda dapat mengunjungi Kampung Gajah yang berlokasi di daerah Lembang, Bandung.

Baca Juga: 22 Tempat Wisata di Bandung Yang Menarik Dikunjungi
Kampung Gajah
Kampung Gajah

Kampung Gajah bukanlah tempat yang banyak gajahnya melainkan sebuah tempat wisata di Bandung yang memiliki berbagai macam wahana permainan serta restoran dengan pilihan makanan yang tersedia seperti masakan sunda, oriental, western dan japanese. Selain itu, letak Kampung Gajah yang berada di ketinggian membuat anda dapat sekaligus melihat pemandangan Bandung dari ketinggian.
Kampung Gajah Wonderland
Pemandangan dari Kampung Gajah

Ada banyak wahana bermain yang bisa pengunjung pilih di Kampung Gajah dan tentu saja bisa dimainkan untuk segala usia seperti ATV, Aqua Boat, Bumper Boat, Sky Rider, Waterboom, Tubby, Children Playground, serta lain sebagainya. Untuk dapat memainkan wahana permainan tersebut, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 35.000, tiket terusan Rp. 250.000 dan waterboom Rp. 125.000.
Sky Rider Kampung Gajah Wonderland

Jika tiket terusan Kampung Gajah dirasa terlalu mahal tidak perlu khawatir, karena anda dapat membeli tiket per wahana permainan yang harganya sekitar puluhan ribu. Nah, bagi yang ingin berkunjung ke sana, lokasi Kampung Gajah ini berada di Jalan Sersan Bajuri Km 3.8 Cihideung, Parongpong, Bandung, Jawa Barat.