4 Tempat Wisata di Tangerang Yang Bisa Dikunjungi

Tangerang merupakan sebuah daerah yang berada di provinsi Banten, daerah ini terdiri dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan. Berada tidak jauh dari Jakarta, Tangerang ternyata juga punya tempat wisata yang bisa dikunjungi, mau tahu apa saja tempat tersebut? Berikut adalah 4 tempat wisata di Tangerang yang bisa dikunjungi.

1. Marcopolo Water Adventure


Marcopolo Water Adventure merupakan salah satu tempat wisata bermain air yang terletak di lt.5 gedung Great Western Jl. MH Thamrin KM 2,7 Serpong, Tangerang. Tempat ini menyediakan beberapa jenis kolam dan wahana yang bisa pengunjung mainkan seperti kolam arus, whirlpool therapy, big slider dan juga baby pool.

2. Ocean Park


Selain Marcopolo Water Adventure, tempat bermain air lainnya di Tangerang adalah Ocean Park Water Adventure yang terletak di kawasan BSD City, tepatnya di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang. Di tempat ini wisatawan juga bisa bermain air di beberapa jenis kolam dan wahana yang tersedia seperti kolam ombak, kolam arus, the bahamas serta seluncuran.

3. Citra Raya World Of Wonder


Citra Raya World Of Wonder adalah sebuah theme park dan water park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Bisa dibilang tempat ini mirip seperti dufan dengan beragam wahana permainannya seperti kincir jurrasic, katak kejut, kuda ria, bom-bom car, cangkir putir dan masih banyak lagi. Selain bisa bermain air dan memainkan wahana permainan, disini anda juga bisa melihat miniatur 7 keajaiban dunia.

4. Pantai Tanjung Pasir


Pantai Tanjung Pasir merupakan salah satu pantai di Tangerang yang terletak di kawasan kecamatan teluk naga, Kabupaten Tangerang atau sekitar 25 km dari Kota Tangerang, jika tidak salah ada tiga pintu masuk untuk menuju pantai tanjung pasir ini, yang pertama dikelola oleh TNI AL dan dua lagi dikelola oleh masyarakat sekitar. Biasanya pengunjung yang datang ke pantai ini menyewa perahu untuk menuju ke salah satu pulau di kepulauan seribu yaitu Pulau Untung Jawa.

0 Response to "4 Tempat Wisata di Tangerang Yang Bisa Dikunjungi"

Posting Komentar