Tempat Wisata di Bojonegoro Yang Menurut Saya Menarik Untuk Dikunjungi

Bagi anda yang berkunjung ke Bojonegoro tentunya kurang lengkap jika tidak mengunjungi tempat wisatanya, tetapi mungkin banyak yang belum tahu apa saja tempat wisata yang ada di Bojonegoro, oleh karena itu ini ada sedikit informasi mengenai tempat wisata di Bojonegoro yang menurut saya menarik untuk dikunjungi, semoga dapat membantu anda mencari tempat yang pas untuk berwisata di Bojonegoro.

1. Kedung Maor

Kedung Maor merupakan nama sebuah tempat wisata alam di Bojonegoro yang memiliki daya tarik berupa air terjun dan danau kecil, lokasinya berada di Desa Kedung Sumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro. Untuk menuju ke tempat ini wisatawan bisa ambil arah ke nganjuk, kemudian sekitar 35-40 km terdapat papan petunjuk menuju ke kedung maor. Tempat ini cukup ramai dikunjungi masyarakat sekitar Bojonegoro terutama pada hari libur.

2. Api Kayangan


Api Kayangan merupakan sumber api abadi yang tak kunjung padam, lokasinya berada di kawasan hutan lindung di Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro. Ini adalah fenomena alam yang cukup unik untuk anda saksikan, namun cerita yang berkembang di masyarakat meyakini bahwa tempat ini merupakan tempat bersemayamnya pandai besi pembuat benda pusaka dari kerajaan majapahit. Untuk bisa menyaksikan api yang keluar dari tempat ini sebaiknya datang pada malam hari, karena pada siang hari apinya akan tersamar oleh sinar matahari.

0 Response to "Tempat Wisata di Bojonegoro Yang Menurut Saya Menarik Untuk Dikunjungi"

Posting Komentar