6 Tempat Wisata Air di Bekasi Yang Bisa Dikunjungi

Waterpark atau taman bermain air merupakan tempat wisata di bekasi yang bisa anda kunjungi selain tempat lainnya yang ada di Bekasi. Terdapat 6 wahana bermain air yang saya ketahui terdapat di Bekasi, barangkali tempat ini bisa menjadi referensi anda untuk merencanakan berwisata bersama keluarga atau teman anda, berikut ini 6 tempat wisata air di Bekasi yang bisa anda kunjungi.

1. Waterboom Lippo Cikarang


Waterboom Lippo Cikarang merupakan salah satu tempat wisata di Bekasi yang bisa anda kunjungi, tempat ini telah dibuka sejak lama dan cukup populer di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tempat ini mengusung konsep bernuansa Bali dengan segala jenis permainan yang bisa dinikmati segala usia. Letak waterboom lippo cikarang berada tidak jauh dari pintu tol cikarang, untuk harga tiket masuknya Rp.65.000 hari biasa dan Rp. 95.000 hari libur.

2. Columbus Waterpark


Columbus Waterpark menawarkan kepada pengunjung tempat bermain air dengan konsep pirate/penjelajahan christopher columbus saat mengarungi samudera mencari benua baru, disini terdapat berbagai macam kolam untuk semua usia, berbagai jenis permainan seluncur dan replika kapal laut christoper columbus. Columbus Waterpark ini lokasinya berada di Perumahan Mutiara Gading Timur, jalan mustika jaya, Bekasi, sekitar 10 menit dari keluar tol Grand Wisata Bekasi.

3. Transera Waterpark


Transera Waterpark yang terletak di kawasan Kota Harapan Indah Bekasi ini menawarkan kepada anda waterpark dengan konsep bernuansa alam Afrika, tidak cuma bisa dinikmati oleh anak-anak tetapi juga bisa dinikmati untuk segala usia. Waterpark ini memiliki 23 wahana berbeda yang bisa anda nikmati. Untuk harga tiket masuk Transera Waterpark ini Rp. 75.000 hari biasa dan Rp. 100.000 hari libur, jika musim liburan harga tiketnya Rp. 125.000.

4. Megati Waterpark


Megati Waterpark lokasinya berada di Jalan Raya Pilar Sukatani, Kecamatan Karang Bahagia, Cikarang Utara, seperti waterpark lainnya yang memiliki tema sendiri, waterpark megati ini mengusung konsep nuansa alam pedesaan. Dengan harga tiket yang cukup murah yaitu Rp. 25.000 senin-sabtu dan Rp. 30.000 hari libur, anda sudah dapat bermain air sepuasnya disini.

5. Sirkus Waterplay


Sirkus Waterplay adalah salah satu waterpark di Bekasi yang terletak di Jl. Wibawa Mukti No.2, Jatiasih. Waterpark ini merupakan waterpark indoor yang ada di Indonesia sehingga anda tidak perlu takut kepanasan atau kehujanan ketika bermain air disini. Sirkus Waterplay, sesuai namanya mengusung tema sirkus dengan ornamen sirkus warna warni di dalamnya.

6. Go!Wet Waterpark Grand Wisata


Go Wet Waterpark yang terletak di Grand Wisata Bekasi tepatnya di jalan southern boulevard ini merupakan waterpark terbaru di bekasi yang dibuka pada 2015. Berdiri di lahan seluas 7,5 Ha, Go!Wet Waterpark Grand Wisata memiliki beragam wahana permainan yang menarik. Harga tiket Go Wet Waterpark ini adalah Rp. 150.000 weekdays - Rp. 225.000 weekend (Dewasa), sedangkan untuk anak anak Rp. 100.000 weekdays - Rp. 175.000 weekend.

0 Response to "6 Tempat Wisata Air di Bekasi Yang Bisa Dikunjungi"

Posting Komentar