6 Tempat Wisata di Singapura Yang Bisa Dikunjungi Bersama Anak

Singapura punya banyak tempat rekreasi yang menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga dan anak-anak. Tidak ada aktivitas yang tidak seru saat Anda berkunjung ke Singapura. Jika anda membawa anak-anak, tidak ada salahnya untuk menyenangkan mereka dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di singapura berikut.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Alam di Singapura

1. Universal Studio Singapura

universal studio singapura
Universal Studio Singapura

Universal Studio Singapore berada di dalam Resort World Sentosa. Tempat ini merupakan taman hiburan bertema film pertama di Asia Tenggara. Universal Studio Singapore menawarkan beragam pilihan atraksi, wahana, dan hiburan yang menarik untuk keluarga. Terdapat 7 pilihan zona dengan desain dan wahana masing-masing di setiap zonanya.

2. Singapore Flyer

Singapore Flyer
Pemandangan Singapura dari Singapore Flyer

Singapore Flyer berlokasi di kawasan Marina Bay Singapore, ini merupakan bianglala dengan puncak ketinggian sekitar 165 meter atau setara dengan gedung 42 lantai. Dari atas sini pengunjung dapat melihat  pemandangan Singapura dengan berbagai landmarknya, bahkan jika beruntung pengunjung juga dapat melihat negara Malaysia dan Indonesia dari sini.

3. Jurong Bird Park Singapura

Jorong Bird Park Singapura
Jurong Bird Park Singapura

Jurong Bird Park adalah taman burung terbesar di Asia. Tempat rekreasi di Singapura ini menempati lahan seluas 20,2 hektar dengan koleksi 5000 burung dari 380 spesies. Selain melihat beragam jenis burung, pengunjung juga dapat berinteraksi dan melihat pertunjukannya. Ada juga tempat bermain anak dan air terjun buatan yang didekatnya ada burung rangkong, flamingo, hingga penguin.

4. Singapore Zoo

Singapore Zoo
Jerapah di Singapore Zoo

Jika ingin melihat lebih banyak satwa, pengunjung bisa datang ke Singapore Zoo. Tempat rekreasi ini memiliki ribuan jenis hewan dari spesies mamalia, burung dan reptil. Para pengunjung dapat menjelajahi tempat ini dengan jalan kaki atau naik trem yang disediakan. Untuk dapat masuk ke singapore zoo pengunjung harus membayar tiket seharga $ 32.00 Singapura.

5. River Safari Singapore

River Safari Singapore
Pengunjung menikmati river safari Singapore

River safari adalah kebun binatang bertema sungai di Singapura, lokasinya masih satu kawasan dengan Singapore Zoo. River Safari terbagi atas 8 tema wilayah berdasarkan sungai di seluruh dunia. Masing-masing river menampilkan hewan dengan habitat yang berasal dari sungai tersebut. Di area Amazon River Quest pengunjung akan diajak berkeliling menggunakan perahu untuk melihat berbagai burung, reptil sampai Jaguar.

6. Resort World Sentosa Singapura

Resort World Sentosa Singapura
Resort World Sentosa Singapura

Selain Universal Studio, di dalam Resort World Sentosa terdapat banyak sekali tempat rekreasi yang bisa dinikmati bersama keluarga dan anak. Di sana ada S.E.A Aquarium dengan koleksi ribuan hewan laut, waterpark untuk anda yang ingin berbasah-basahan, Dolphin Island untuk berenang bersama lumba-lumba, berbagai macam hotel, restaurant dan masih banyak lagi lainnya.

0 Response to "6 Tempat Wisata di Singapura Yang Bisa Dikunjungi Bersama Anak"

Posting Komentar