8 Tempat Wisata di Subang Jawa Barat

Subang memiliki beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi, salah satu daerah di Jawa Barat ini bisa menjadi tujuan wisata yang sangat menyenangkan untuk liburan anda bersama keluarga maupun kerabat. Di Subang anda bisa berwisata ke pemandian air panas ciater, beberapa air terjun yang ada di Subang dan juga pantai, berikut ini tempat wisata di Subang yang bisa dikunjungi.

1. Pemandian Air Panas Ciater


Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian Air Panas Ciater mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda, pemandian air panas ciater ini merupakan tempat wisata di Subang yang sangat populer, disini anda bisa menikmati sumber air panas yang berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Perahu yang berada tidak jauh dari pemandian sari ater ini. Pemandian air panas di Subang ini lokasinya berada di Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang.

2. Capolaga Adventure Camp


Curug Sawer Capolaga

Capolaga Adventure Camp merupakan tempat wisata di Subang yang menawarkan wisata alam untuk anda, di tempat ini tentunya anda bisa menikmati indahnya alam pegunungan, segarnya air terjun dan juga camping bersama keluarga. Ada tiga air terjun yang bisa anda nikmati di salah satu objek wisata subang ini seperti air terjun atau curug karembong, curug sawer dan curug goa badak.

3. Tangkuban Perahu


Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu merupakan tempat wisata yang sangat populer di Jawa Barat, objek wisata ini terletak di wilayah selatan Kabupaten Subang dan sebelah utara Kota Bandung, jika dilihat dari Kota Bandung Gunung ini memiliki bentuk yang unik menyerupai bentuk perahu terbalik. Di sini anda bisa menikmati pemandangan alam kawah dan juga hawa sejuk khas pegunungan.

4. Curug Cileat


Curug Cileat Subang

Tempat wisata di Subang selanjutnya anda bisa berkunjung ke Curug Cileat yang terletak di Desa Cibogo, Kecamatan Cisalak Subang, jalan menuju air terjun ini belum dapat dilalui kendaraan sehingga anda diharuskan untuk berjalan kaki beberapa kilometer. Curug Cileat ini cukup tinggi dan sebelum anda sampai di lokasi curug cileat anda akan menemukan tiga buah air terjun sebelum sampai ke curug cileat.

5. Batu Kapur


Curug Agung / Batu Kapur By: Rosid

Batu Kapur adalah salah satu objek wisata di Subang yang terletak di Desa Curug Agung, Kecamatan Sagalaherang, Subang. Di tempat ini terdapat pemandian air panas dan juga air terjun yang dinamakan curug agung atau yang dikenal juga dengan nama curug agung. Untuk menuku ke lokasi wisata ini anda bisa melalui jalur Cijambe atau Sagalaherang.

6. Curug Cibareubeuy


Curug Cibareubuy terletak di Desa Cibeusi, Kecamatan Ciater, Subang, berada tidak jauh dari objek wisata sari ater, Curug Cibareubeuy ini sangat cocok bagi anda yang senang trekking karena untuk menuju ke air terjun ini anda harus berjalan kaki beberapa kilometer melewati sawah, sungai, jembatan bambu hingga sampai ke curug cibareubeuy.

7. Curug Cijalu


Curug Cijalu lokasinya berada di Desa Cipancar, Kecamatan Serang Panjang, Subang. Air terjun ini cukup dikenal dan ramai dikunjungi di Subang, selain curug cijalu disini anda juga akan menemukan dua air terjun lainnya bernama curug putri dan curug cilemper yang akan anda temukan sebelum sampai di curug cijalu.

0 Response to "8 Tempat Wisata di Subang Jawa Barat"

Posting Komentar