4 Tempat Wisata di Cibubur Untuk Berlibur Bersama Keluarga

Cibubur adalah sebuah kelurahan di kecamatan Ciracas yang termasuk dalam wilayah administrasi Kota Jakarta Timur, bahkan namanya mungkin lebih dikenal orang dibandingkan Ciracas seiring menjamurnya perumahan yang di bangun di daerah sana. Di Cibubur terdapat beberapa tempat wisata yang dapat dikunjungi dan tentunya cukup menarik untuk menikmati hari libur anda bersama keluarga. Berikut adalah tempat wisata di Cibubur.

1. Telaga Arwana Cibubur


Telaga arwana merupakan salah satu tempat wisata di Cibubur yang bisa menjadi tujuan wisata alternatif anda bersama keluarga, karena tempat ini menyediakan fasilitas restoran, pemancingan serta wahana permainan yang menarik. Anda bisa mengajak anak berenang dengan harga 30ribu Rupiah atau bermain tangkap ikan khusus anak-anak, selain itu disini juga terdapat flying fox dan area pemancingan.

2. Cibubur Garden Dairy


Cibubur Garden Dairy merupakan peternakan sapi perah dan peternakan kambing di kawasan Cibubur yang dikembangkan menjadi wisata agro yang edukatif terutama untuk anak-anak, tempat ini terletak di Komplek Peternakan DKI Pondok Ranggon Cipayung Jakarta Timur dan menerima kunjungan untuk masyarakat umum maupun rombongan dengan harga paket yang yang tersedia. Kegiatan yang ditawarkan di tempat ini adalah memerah susu sapi, memberi makan sapi, pengenalan dunia peternakan dan lain sebagainya.

3. El Dorado Waterpark


El Dorado Waterpark terletak di Komplek Legenda Wisata atau berada di antara perumahan Cluster Napoleon dan Washington. Waterpark yang bertemakan suku Aztec ini memiliki beberapa kolam dengan berbagai ukuran yang telah dilengkapi dengan wahana bermainnya. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 25.000 weekday dan Rp. 40.000 anda sudah bisa menikmati liburan di waterpark el dorado ini.

4. Family Park Citra Gran


Family Park Citra Gran juga dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin berenang di daerah Cibubur, letak waterpark ini ada di dalam perumahan Citra Gran. Waterpark yang bernuansa Bali ini juga telah dilengkapi dengan beberapa pilihan kolam serta permainan airnya untuk dinikmati segala usia, harga tiketnya relatif terjangkau yakni tidak lebih dari 50ribu rupiah.