4 Wisata Taman Safari di Indonesia Yang Bisa Dikunjungi

Taman Safari Indonesia merupakan tujuan wisata yang sangat terkenal dimana anda bisa melihat berbagai satwa serta menyaksikan atraksi-atraksinya yang menarik. Mungkin selama ini anda hanya mengenal Taman Safari yang ada di Bogor saja, padahal Taman Safari juga ada di beberapa daerah seperti Pasuruan, Bali dan Batang.

Bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi Taman Safari, berikut ini ada 4 Wisata Taman Safari di Indonesia yang bisa dikunjungi.

1. Taman Safari Indonesia Bogor


Taman Safari Bogor yang berlokasi di Cisarua Puncak tentunya sudah tidak asing lagi bagi anda, karena Taman Safari Bogor merupakan yang paling terkenal diantara yang lainnya. Di sini anda bisa berkendara mengelilingi hutan dengan kendaraan pribadi untuk melihat aneka satwa dari balik jendela kendaraan, selain itu anda juga bisa melihat atraksi dan berinteraksi langsung dengan satwa tersebut.

2. Taman Safari Indonesia 2 Prigen Pasuruan


Taman Safari Indonesia 2 berlokasi di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Di taman safari ini selain bisa melihat satwa dari dalam kendaraan pribadi atau bus wisata anda juga bisa berkeliling dengan menunggang gajah menerobos kawanan satwa liar seperti jerapah, badak serta satwa lainnya.

3. Taman Safari Indonesia Bali


Taman Safari yang ada di Bali bernama Bali Safari & Marine Park, Tempat ini masih merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia. Di sini anda dapat berkeliling melihat berbagai satwa dengan bus wisata atau menunggang gajah, selain itu anda juga bisa makan di restoran yang dikelilingi singa, menonton pertunjukkan seni ataupun seru-seruan di Fun Zone dan Waterpark.

4. Taman Safari Indonesia Batang


Taman Safari di Batang bernama Batang Dolphin Center, lokasinya terletak di kawasan Pantai Sigandu. Taman Safari yang satu ini memang berbeda dari yang lain karena lebih menonjolkan satwa laut dengan tampilan utamanya adalah lumba-lumba, tetapi bukan berarti tidak ada satwa lain karena di sini juga ada mini safari yang berisi beragam satwa darat.