Pantai Ngurbloat, Pantai Pasir Putih Terhalus di Asia

Pantai Ngurbloat atau biasa disebut juga Pantai Pasir Panjang adalah salah satu tempat wisata unggulan di Maluku Tenggara yang terkenal di dunia dan wajib anda kunjungi karena, Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat halus seperti tepung. Bahkan Pantai ini disebut-sebut sebagai Pantai dengan pasir terhalus di Asia bahkan Dunia.

Baca Juga: Pantai Ngurtafur, Maluku

Pantai Ngurbloat
Pantai Ngurbloat atau Pasir Panjang Foto: Madalkatiri

Dengan pasir yang sangat halus, melakukan kegiatan disini tentunya sangat menyenangkan, anda bisa berjemur, berlarian di pinggir pantai, mengabadikan momen indah anda bersama keluarga, maupun sekedar bersantai menikmati halusnya pasir pantai dan pemandangan sekitar. Jika kurang puas, anda bisa berenang dan menikmati keindahan sunset Pantai Ngurbloat.

Lokasi Pantai Ngurbloat berada di Desa Ngilngof dengan bentangan pasir halusnya mencapai 5 kilometer. Untuk menuju Pantai Ngurbloat atau Pasir Panjang ini, dari Ambon anda ambil penerbangan ke Tual dengan lama perjalanan sekitar 1,5 jam. Kemudian sewa mobil atau menggunakan angkutan umum ke Pantai Ngurbloat. Atau anda juga bisa menggunakan kapal dari Pelabuhan Yos Sudarso menuju ke Tual dengan waktu tempuh 18 jam.

Untuk anda yang ingin menginap, di sekitar Pantai Ngurbloat tersedia banyak penginapan yang bisa anda pilih dengan harga yang relatif terjangkau, ada juga penginapan dengan tambahan biaya Rp. 100.000 untuk bisa menikmati makan pagi, siang, malam.

0 Response to "Pantai Ngurbloat, Pantai Pasir Putih Terhalus di Asia"

Posting Komentar