Pura Tanah Lot Tempat Wisata di Bali Yang ada di Tengah Laut

Tanah Lot terdiri dari kata "Tanah" dan "Lot" yang berarti laut, jadi tanah lot adalah tanah yang berada di tengah laut. Nah sudah tahu kan bagaimana keunikan tanah lot di Bali.

Tidak hanya sampai disitu tanah atau batu karang yang berada di tengah laut tersebut ternyata terdapat Pura yang berdiri diatasnya, Pura Tanah Lot merupakan salah satu Tempat Wisata di Bali yang sering dikunjungi para wisatawan. Pura ini terletak di kabupaten Tabanan, Desa Beraban, Bali.

Ada dua buah Pura yang berada di Pantai Tanah Lot, yaitu Pura yang berada di atas bongkahan batu dan sebuah Pura yang berada di atas tebing yang menjorok ke laut.

Baca Juga: Tempat Wisata Favorit di Bali

Kegiatan di Tanah Lot

Pura Tanah Lot
Ada beberapa kegiatan wisata yang dapat anda lakukan di tanah lot yaitu menikmati keindahan sunsetnya sambil bersantai mencicipi makanan khas bali dan menikmati keindahan Tanah Lot ketika air laut sedang pasang. 



Transportasi Tanah Lot

Pura Tanah Lot terletak sekitar 25 km dari Denpasar dan 15 km dari Tabanan Bali, untuk mencapai tempat wisata ini pengunjung dapat menggunakan kendaraan bermotor.

Akomodasi dan Fasilitas di Tanah Lot


Di kawasan wisata tanah lot anda dapat menjumpai berbagai toko souvenir, warung makan, kedai minuman dan jika anda ingin menginap di daerah kawasan tanah lot tentunya anda tidak perlu khawatir karena di daerah tanah lot juga terdapat berbagai tipe hotel mulai dari kelas melati hingga hotel berbintang.

0 Response to "Pura Tanah Lot Tempat Wisata di Bali Yang ada di Tengah Laut"

Posting Komentar