Pantai-Pantai Cantik di Aceh

Melanjutkan tulisan sebelumnya tentang wisata di Aceh, kali ini saya akan memberi informasi mengenai wisata pantai di Aceh. Aceh memiliki beberapa Pantai yang indah, tidak puas rasanya jika anda berada di Aceh dan tidak mengunjungi wisata pantainya. Bagi anda yang ingin menikmati indahnya pantai Aceh berikut ini beberapa Pantai di Aceh yang bisa anda kunjungi.

Baca Juga: 14 Pantai Yang Ada di Bali

Tempat Wisata Pantai di Aceh


Pantai Iboih Aceh


Pantai ini terletak di pulau weh dan airnya sangat jernih sehingga anda bisa melihat keindahan karang yang ada di bawah laut dari atas perahu. Disini juga terdapat penginapan yang tersedia untuk anda.

Pantai Gapang


Pantai ini terletak di Sabang, jarak dari kota Sabang ke Pantai Gapang adalah sekitar 17 Km. Jika anda berkunjung ke tugu nol kilometer maka anda akan melewati pantai ini. 

Pantai Sumur Tiga


Pantai ini terletak di Ie Meule, Sukajaya, Sabang, Pulau Weh, Aceh. Pantai ini memiliki tiga sumur air tawar yang terdapat di sepanjang pantainya oleh karena itu dinamakan pantai sumur tiga.

Pantai Lhok Nga


Pantai Lhok nga terletak sekitar 20 Km dari Banda Aceh, Pantai ini berpasir putih dan lembut para wisatawan bisa melakukan kegiatan seperti snorkeling, berenang maupun surfing disini.

Pantai Kasih


Seperti pantai-pantai sebelumnya di Aceh, Pantai Kasih memiliki pasir putih dan air yang jernih. Anda bisa menikmati pemandangan matahari tenggelam terlama disini sambil bersantai di bibir pantai yang luas

Pantai Anoi Itam


Pantai ini merupakan pantai dengan pasir hitam yang terletak di Sabang, jaraknya  sekitar 13 Km dari pusat kota. Meskipun berpasir hitam tetapi air lautnya juga jernih.

Pantai Ujung Batee


Jika di Pantai Kasih anda bisa melihat matahari tenggelam yang indah, di Pantai Ujung Batee ini anda bisa melihat matahari terbit yang sangat indah. Anda bisa bersantai maupun berjalan-jalan di Pantai ini. 

Pantai Tapak Gajah


Pantai ini terletak tidak jauh dari pusat kota disini anda bisa melihat deretan batu karang yang indah. Pasir putih dan ombak yang tenang membuat anda bisa berenang disini sambil menikmati keindahannya. 

Itulah delapan pantai yang ada di Aceh, selain itu anda bisa menikmati tempat-tempat wisata menarik lainnya yang ada di Aceh, seperti wisata belanja di Aceh untuk membeli beberapa souvenir oleh-oleh atau untuk sekedar koleksi anda. Tempat wisata di Indonesia memang selalu tidak habis untuk di bahas

0 Response to "Pantai-Pantai Cantik di Aceh"

Posting Komentar