Tempat Wisata di Lombok NTB Yang Paling Terkenal

Pulau Lombok merupakan salah satu destinasi wisata paling terkenal di Indonesia yang jadi tujuan bagi wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal. Pemandangan alamnya yang menakjubkan membuat wisatawan ingin kembali lagi kesini. Berikut ini tempat wisata di Lombok NTB yang paling terkenal.

1. Pantai Senggigi Lombok
 
Keindahan pantai Senggigi
Pantai senggigi terletak di Lombok Barat provinsi Nusa Tenggara Barat, laut dan pasirnya memang tidak seputih dan sebening pantai di pulau Lombok lainnya namun anda dapat menikmati keindahan saat matahari terbenam di sini. Selain itu di pantai Senggigi ini kita dapat dengan mudah menemukan hotel, resort, dan pusat hiburan lainnya yang dapat anda nikmati untuk bersantai di sini.

2. Gunung Rinjani Lombok
 
Pemandangan gunung Rinjani
Selain menikmati keindahan pantainya anda juga dapat menikmati keindahan pulau lombok dengan mendaki gunung Rinjani, di sini terdapat danau segara anak yang berbentuk sabit, bagi para trekker anda dapat menjelajah gunung ini dengan waktu 3-4 hari.

3. Pulau Gili – Gili Lombok
 
Tiga pulau gili-gili
Pulau ini terdiri dari 3 pulau yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Anda dapat menikmati keindahan karang bawah laut yang indah di sini. Bagi para penyelam anda juga bisa melihat penyu di kedalaman 10-20 meter.
4. Gili Nanggu Lombok

Gili Nanggu
Selain tiga pulau gili di atas ternyata Lombok masih memiliki Gili Nanggu pulau ini memiliki luas 12,5 ha dan terletak di Sekotong, Lombok Barat. Jika anda menginginkan pantai yang lebih private mungkin anda dapat mencoba tempat ini.

Tempat Wisata di Lombok


Selain tempat-tempat wisata tersebut anda dapat menemukan tempat wisata lainnya di Lombok, seperti Pantai Kuta, Pantai Selong Belanak, Pantai Gerupuk, Pantai Mawun, Pantai Tanjung AAN, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya di Lombok yang merupakan salah satu tempat wisata di indonesia yang bisa anda nikmati bersama keluarga maupun kerabat.

0 Response to "Tempat Wisata di Lombok NTB Yang Paling Terkenal"

Posting Komentar